Breaking

Perkenalan Blog Baru

MY NEW BLOG, MY 'NEW' EXPERIENCE !!!

         Salam Sejahtera bagi kita semua !! Selamat pagi para blogger2 dunia !! Alhamdulilah, pada tanggal 17 Agustus 2012 ini, saya selaku admin blog ini bisa berbuat sedikit aneh dari biasanya dan memulai pengalaman baru untuk membuat blog ini.
     
          Saya akan memperkenalkan diri saya terblebih dahulu. Nama saya Fajar Rizki Pratama, tinggal di suatu tempat di Jawa tengah. Saya lahir 10 Juni 1995 dan kemarin baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas. Kunjungi profil saya di facebook https://www.facebook.com/frpratama1atau follow di twitterku @FrizkiPratama . Saya rasa cukup sekian dulu perkenalannya. Jangan bosan melihat blog saya yah. Ada hal-hal menarik yang akan ku posting selanjutnya... Buat blogger yang sudah senior komment dan saran saya butuhkan.. Terima kasih !! Semoga keselamatan bagi kita semua. Amin ! Salam Sejahtera dan Salam Berkelimpahan... !!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.